Wednesday, September 22, 2010

0 solusi kalo cheta pointblank terbaru tidak jalan

Bagi seorang Pointblank Cheater, anda tentu sudah menggunakan atau men download cheat pointblank terbaru (termasuk di blog ini.) Tapi apa yang terjadi saat anda telah mendownload, taunya cheatnya tidak jalan? Sebenarnya banyak cheat pointblank yang tidak work atau jalan bisa jadi karena cheatnya ketinggalan karena Pb maintenance, atau sebenarnya cheat tersebut jalan, tetapi ada masalah dengan komputer kita yang membuat cheat itu jadi tidak jalan, seperti file yang dibutuhkan oleh aplikasi cheat yang tidak tersedia di komputer kita, registry yang bertumpuk, dsb.
Tapi perlu tahu juga, GM Pointblank tidak pernah berhenti memantau aktifitas para Pb mania khususnya yg pake cheat. Biasanya GM Pointblank merekam aktifitas para cheater dengan software khusus yang katanya berfungsi melacak IP address. Karena itu banyak akun pointblank yang di banned.

Nah untuk mengatasi solusi cheat pointblank terbaru yang tidak jalan, kena Bugstrap, security error dan sebagainya, padahal dikomputer lain ternyata jalan, dan ternyata cheat pointblank tersebut adalah yang ter update atau terbaru, maka mungkin solusi dibawah ini bisa membantu anda. Banyak cheat pointblank terbaru yang tidak work setelah kita instal di komputer, sebenarnya bukan karena cheatnya tdk work tapi bisa jadi system di komputer kita error, ingat error bukan berarti program komputer kita tidak berjalan normal. komputer kita seperti kelihatan normal tapi jika di instal software tertentu termasuk cheat tidak berjalan sesebagaimana mestinya, hank, dc, bugstrap, security error, dsb.
Itu karena banyak "sampah" yang tidak berfungsi di system kompi kita.

Solusi :

  • Coba bersihkan registry komputer anda dengan CC Cleaner (cari di google)
  • Unistall program-program trial, demo, dsb yang tidak bermanfaat di komputer anda.
  • Install Net Framework 2.0/3.5 di kompy anda
  • Install MSVC 2005/2008 redistributable
  • Install DirectX 9.0c
  • pastikan ada file COMDLG.OCX di c:/windows/system32 anda
  • Install vcredist_x86.exe bawaan pointblank di folder games pointblank anda.
  • Hapus Hackshield di folder games Pointblank anda (lihat gambar)

Semoga bermanfaat.

0 comments: