Monday, November 27, 2017

0 CARA MUDAH PASANG LINK ADF.LY PADA BLOG

Karena banyaknya permintaan dari teman-teman blogger saya yang ingin tahu bagaimana caranya untuk pasang link Adf.ly pada bloggernya, maka kali ini akan saya postingkan artikel singkat tersebut beserta sedikit penjelasannya agar teman-teman dapat menggunakan link Adf.ly dan menghasilkan uang melaluinya. Sebenarnya caranya sangat mudah. Pastinya yang pertama harus teman-teman lakukan adalah memiliki akun Adf.ly, jika teman-teman belum memilikinya dan tidak tahu bagaimana cara untuk membuatnya maka teman-teman dapat mengunjungi terlebih dahulu artikel terkait tentang adfly silahkan DAFTAR DISINI. Sedangkan teman-teman yang sudah memiliki akun Adf.ly tersebut maka langsung saja untuk mengikuti tutorial kali ini.

Sebelum kita memulainya ada beberapa hal yang harus teman-teman ketahui saat memasang link Adf.ly pada blogger kita. Pertama yaitu menambahkan link Adf.ly pada suatu artikel blog berarti juga teman-teman menambahkan link baru atau halaman baru pada alamat blog tersebut. Yang kedua, sebaiknya penggunaan link Adf.ly pada sebuah artikel tidak berlebihan, maksudnya gunakan link Adf.ly secukupnya saja atau kalau bisa diminimalisir mungkin jumlahnya. Kemudian jangan memasang link Adf.ly pada suatu link baik itu link download dan sebagainya yang sebenarnya link tersebut tidak ada atau kosong. Karena hal-hal tersebut dapat mengganggu dan membuat bingung para pengunjung blogger kita. Karena menurut saya blog yang baik adalah blog yang dapat membuat nyaman pengunjugnya. Jika teman-teman sudah mengerti sedikit penjelasan di atas, mari ikuti tutorial berikut ini.

Langkah-langkah:
1. Buka salah satu aplikasi browser milik teman-teman kemudian Masuk www.adf.ly.com pada kotak pencarian lalu enter.
2. Jika sudah maka akan muncul tampilan awal Adf.ly seperti gambar berikut.

Silahkan untuk masuk ke Adf.ly, caranya pilih perintah login seperti contoh gambar di atas.
3. Pada tampilan selanjutnya, masukkan email dan password yang akan digunakan untuk masuk ke Adf.ly lalu pilih login.
4. Setelah masuk, silahkan copy paste link yang akan teman-teman perpendek atau sisipi link Adf.ly.
Kemudian pilih Shrink, tunggu dan hasilnya teman-teman akan dapatkan link baru yang nantinya akan kita pasang pada blog.
Kemudian copy link baru tersebut dan seterusnya teman-teman dapat memasangnya pada blog atau website untuk mulai mendapatkan banyak uang dari link Adf.ly tersebut. Berikut cara memasang link Adf.ly pada blog.

Langkah-langkah:
A. Login ke akun blogger milik teman-teman.
B. Pilih Buat Entri Baru (gambar icon pensil) untuk postingan baru atau pilih Post untuk membuka dan mengedit postingan lama.
C. Ketikkan teks misalnya Download atau blok teks yang akan disisipi link Adf.ly kemudian pilih Link (berwarna biru) yang ada di atas lembar kerja. Lalu paste link Adf.ly pada kotak Web address dan terakhir Ok dan Save postingan tersebut.

5. Selesai, silahkan untuk mencobanya terlebih dahulu apakah behasil atau tidak, tapi sebelumnya silahkan untuk logout akun Adf.ly kita.

Saya rasa cukup artikel kali ini, semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Silahkan tinggalkan komentar yang baik bagi artikel kali ini.

0 comments: