Thursday, November 23, 2017

0 5 Hero Termurah Tapi Nggak Murahan di Mobile Legends, Yakin Nggak Mau Beli?

Ada banyak hero yang terdapat di dalam game Mobile Legends. Kamu pasti tahu semuanya kan? Tapi jujur aja deh kamu gak punya semuanya kan.
Kita dapat mendapatkan hero di Mobile Legends dengan cara membeli hero tersebut. Cara membelinya juga bermacam-macam, ada yang dengan Battle Point (BP), tiket, diamond, ataupun hadiah top-up seperti freya. Seringkali para pemain membeli dengan jumlah BP yang dimilikinya. Namun, kamu pasti tidak selalu mendapatkan BP yang banyak kan? Tenang aja, kali ini Jaka akan memberikan 5 Hero Termurah yang paling baik di Mobile Legends. Langsung sikat aja deh murah kok!

5 Hero Termurah Terbaik di Mobile Legends

1. Layla

masukkan deskripsi gambar disini
Hero ini sangatlah murah, bahkan kamu bisa mendapatkannya secara gratis! Kamu bisa mendapatkannya dengan cara menyelesaikan tutorial di awal permainan. Namun jangan salah, meskipun gratis tetap bahaya kok meskipun udah jarang digunakan di epic ke atas sih hehe.
Layla merupakan hero Marksman yang memiliki keunggulan bila bertarung jarak jauh. Dengan skill yang dimilikinya Layla seringkali membuat lawan menjadi kocar-kacir. Layla juga memiliki skill ultimate yang sangat kuat yaitu Destruction Rush. Dengan skill ini Layla bisa menembakkan laser yang sangat jauh jangkauannya untuk menghabisi musuh yang mencoba kabur darinya. Layla juga merupakan hero yang memiliki jarak tembakan yang paling jauh di game Mobile Legends.

2. Cyclops

masukkan deskripsi gambar disini
Cyclops merupakan hero mage yang dibanderol dengan harga 15000 BP saja. Mage mungil ini mampu memberikan daya serang sihir yang cukup tinggi kepada musuh. Efek skill cyclops juga dapat mengurangi waktu cooldown dari semua yang dimilikinya. Jika digunakan di tangan yang tepat, Cyclops dapat menggunakan skill secara terus menerus (spam skill).
Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi. Skill ultimate Star Power Lockdown juga menjadi skill disable yang sangat kuat. Di samping mengunci musuh, skill tersebut juga memberikan kerusakan yang sangat tinggi. Cyclops juga sangat efektif untuk dapat mengejar musuh ataupun melarikan diri dari kejaran musuh.

3. Eudora

masukkan deskripsi gambar disini
Di hero Mage lainnya, Eudora hadir dengan harga hero yang paling murah dengan harga 2000 BP. Tapi, kemampuannya bisa dibandingin dengan hero yang 32.000 BP kok. Eudora memiliki 3 skill sihir listrik yang memiliki damage tinggi yang siap menghabisi lawan-lawannya. Dengan skill ultimate yang dimilikinya, Eudora malah bisa menghancurkan musuh hanya dalam sekejap saja. Eudora sendiri masih banyak digunakan di rank Epic ke bawah.
Untuk melarikan diri, Eudora memiliki kemampuan stun untuk membuat musuh diam dan bisa melarikan diri dari kejaran musuh tersebut. Kemampuan ini pun menjadi pertahanan utamanya. Banyak hero yang tidak bisa mengejarnya lagi setelah di stun oleh Eudora.

4. Minotaur

masukkan deskripsi gambar disini
Kalo kamu user tank, ini nih hero yang paling murah yang dapat kamu beli. Minotaur dibanderol dengan harga 15.000 BP. Minotaur juga merupakan tank terkuat di game ini loh! Skillnya membuat defence menjadi sangat tinggi. Minotaur juga memiliki skill heal yang dapat menambah darah jika kehabisan darah.
Meskipun hero ini cukup susah dengan sistem Ragenya, jika kamu sudah mempelajarinya maka Minotaur bisa menjadi hero terkuat. Minotaur juga dapat memberikan efek berganda jika berada pada mode Rage yang memudahkan tim untuk war dengan kemenangan.

5. Rafaela

masukkan deskripsi gambar disini
Beperan sebagai hero pendukung, Rafaela menjadi hero yang lebih diunggulkan ketimbang estes. Peran Estes mungkin hanya jago dalam mengheal rekan-rekannya. Namun peran Rafaela lebih luas, di samping juga dapat mengheal rekan-rekannya, Rafaela juga dapat memberikan efek slow dan stun. Memang sih, heal yang diberikan Rafaela tidak sebanyak yang dimiliki Estes.
Rafaela sendiri memiliki waktu cooldown yang tergolong singkat. Jadi kamu bisa menggunakan sihir dan healnya secara terus menerus dengan baik. Harganya pun cukup murah, yakni hanya dibanderol dengan harga 6.500 BP saja. Cocok deh buat kamu yang nipis BPnya hehe.
Nah, itulah 5 Hero Termurah yang Paling Baik di Mobile Legends. Gimana murah kan? Tapi jangan salah, meskipun murah ke 5 hero tersebut tetap mempunyai skill yang cukup baik. Sekian dari Jaka. Semoga bermanfaat.

0 comments: