Monday, November 27, 2017

0 Cara Menghasilkan Bitcoin di Faucethub Tanpa Batas

Cara Menghasilkan Bitcoin di Faucethub Tanpa Batas - Setelah kemarin saya sudah mengupdate beberapa artikel tentang bitcoin, karena saya sudah berjanji pada artikel sebelumnya untuk membuat tutorial, bagaimana cara menghasilkan bitcoin di akun faucet hub.

Saya sudah tidak pelu membahas bitcoin itu apa ya, karena diartikel sebelumnya sudah saya jelaskan dengan detail, Jadi sekarang kita ke pembahasan pengumpulan atau mencari recehan bitcoin dari beberapa situs yang masih aktif, yang berada di dalam faucethub ini.

Cara Mudah Menghasilkan Bitcoin di Faucethub Tanpa Batas


Lalu caranya bagaimana mas? sangat mudah sekali, sudah saya pastikan kalian sudah membuat akun rekening coin yang ingin di cari di bitcoin.co.id dan juga sudah membuat akun faucethub, nanti kita tinggal menambang saja, tapi saya tidak tau cara membuat akun bitcoin? nantikan akan saya jelaskan pada artikel kali ini, jadi kalian cukip ikuti langkah yang saya terapkan.

1. Pastikan kalian sudah mempunyai akun bitcoin di situs asli milik indonesia ini, kalian bisa membuatnya  DAFTAR DISINI.

2. Setelah kalian sudah membuatnya, maka buatlah lagi akun di faucet hub, bisa lihat diartikel saya sebelumnya di DAFTAR DISINI. (pastikan point 1 dan 2 sudah dilaksanakan dengan baik dan benar).

3. Setelah sudah, saatnya kalian masuk ke akun yang petama dulu, untuk mengambil address atau  rekening coin yang mau kalian tambang, ikuti cara dan lihat seperti gambar dibawah ini.

Cara ambil addres bitcoin
Cara ambil addres bitcoin

  1. Pastikan udah login ya, lalu dibagian profil pilih "beli/jual bitcoin instan".
  2. Yang kedua kalian pilih saja "terima/kirim bitcoin".
  3. Lalu yang ketiga pada bagian terima bitcoin, terdapat alamat bitcoin, nah itulah alamat milik kalian, silakan dicopy (agar lebih mudah, silakan di masukan ke notepad saja).
4. Kalau kalian sudah menyimpan addres tersebut pada notepad, sekarang kita lanjut masuk ke akun faucethub, untuk menaruh addres ini disana, agar kalian bisa menambang bitcoinnya, lihat cara dibawah ini.
Menaruh Addres Bitcoin di Faucethub
Menaruh Addres Bitcoin di Faucethub

  1. Pastikan udah login dan berada didalam situs ini ya, lalu pilih "user" lalu "user dasboard". lalu pilih "wallet address"
  2. Masukan alamat bitcoin yang tadi kalian simpan di notepad, pada kolom nomor 2 itu.
  3. Pastikan currency pilih "bitcoin" karena kita akan menambang coin tersebut (4).
  4. Lalu bila sudah semua, kalian pilih "link this address" dan selesai, kalian siap menambangnya di situs tersebut (3).

Mas terus cara nambang dimana? oke, ini kan saya tulis sekalian, biar kalian paham dengan jelas, lihat cara dan gambar dibawah ini.

Cara Menambang Bitcoin dari Situs Faucethub


Jadi disana, ada banyak situs pertambangan yang bisa kalian mainkan dan sudah saya pastikan semuanya akan membayar dan buka scam, untuk pengambilannya juga menggunakan waktu ada yang setiap 5 menit, 1 jam, 1 hari dan satoshi yang didapat berbeda - beda dari situs-situs tersebut, caranya seperti ini, simak ya.

Beberapa situs penghasil bitcoin
Beberapa situs penghasil bitcoin

  1. Pilih di menu navigasi siyus faucethub, kalian pilih saja "Top Faucet".
  2. Lalu dibagian "Faucet List" pilih saja "bitcoin" lalu akan muncul gambar seperti diatas, kalian siap untuk menambang, dengan mengeklik "Claim" dan kalian akan dialihkan kes situs itu.
  3. Kalian tinggal mengisi alamat kalian dan isi beberapa captcha, dan kalian akan mendapatkan satohsi, keren bukan.
  4. Untuk melakukan Windraw, untuk bitcoin kalian, harus sudah mencapai 0.001 BTC, setelah mencapai dan melakukan payout, maka bitcoin itu siap mendarat di akun bitcoin.co.id, dan siap menukarkannya dengan rupiah.
Sekian artikel yang saya buat ini yang membahas cara menghasilkan bitcoin di faucethub tanpa batas, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar kalian dibawah ini, semoga bermanfaat bagi pencari receh bitcoin, terimakasih.

0 comments: