Sunday, May 15, 2011

0 software sofware

ftwareAppRemover





Instalasi dan uninstal aplikasi bisa meninggalkan hard drive Anda dalam agak kacau, dengan entri registry dan file tersembunyi kiri terhapus. Dirancang untuk menghapus beberapa uninstall pelanggar terburuk, AppRemover adalah aplikasi beta yang akan mencari dan menghapus anti-spyware dan software anti-virus dari PC Anda.

Ketika diinstal, AppRemover hanya file exe. Yang akan menghapus dirinya sendiri setelah digunakan, sehingga tidak akan menambah tersumbat masalah hard drive. Ketika Anda menjalankan itu, setiap program antivirus antispyware atau terdaftar, dan Anda dapat memilih apa yang akan dihapus, atau menghapus mereka semua. Setelah proses instalasi, AppRemover memberikan Anda sebuah analisis tentang apa yang dilakukan, dan jika beberapa file akan dihapus setelah restart berikutnya dari sistem dan sebagainya.



It's a AppRemover malu tidak memiliki kemampuan removal yang lebih luas, seperti melakukan pekerjaan yang besar menguninstall program-program keamanan. Ini akan sangat berguna bagi siapa pun yang ingin menggantikan aplikasi anti-virus mereka dengan yang lain, ketika dua program keamanan yang berbeda telah menciptakan konflik sistem, atau dalam kasus proses uninstall program gagal karena beberapa alasan.

AppRemover adalah utilitas, efisien ringan yang benar-benar melakukan pekerjaan
Bahasa:

Inggris
OS persyaratan untuk AppRemover:

* OS: Win2000/XP/Vista


download here

AutoRun Pro Enterprise II 4.0.0.63 Full





Autorun Pro Enterprise II - Membuat menu autorun kustom Anda sendiri, presentasi interaktif, aplikasi multimedia, dan perangkat lunak kustom hanya dalam hitungan menit. Autorun Pro Enterprise II fitur tarik visual dan lingkungan benar-benar drop. Cukup tambahkan konten seperti tombol, foto dan teks ke halaman Anda dan posisi mereka menggunakan mouse Anda. Bahkan jika Anda sama sekali tidak memiliki pengalaman pemrograman Anda akan dapat memulai membuat aplikasi kustom Anda sendiri hanya dalam hitungan menit.

Autorun Pro Enterprise II adalah alat desain populer untuk penciptaan yang cepat dari browser CD autorun dan presentasi. Penawaran yang sederhana point-and-klik desain lingkungan, autorun Pro Enterprise II memungkinkan setiap orang, terlepas dari kompetensi komputer dan kemampuan kreatif, untuk paduan teks, gambar, video dan audio ke end-depan interaktif untuk CD dan DVD. Dalam melakukan ini, Anda dapat menggunakan wizard, template dan demo yang memungkinkan Anda jumpstart proyek autorun Anda dalam hitungan menit. Hasil akhirnya dapat dikompilasi sebagai file eksekusi tunggal dan dibakar ke CD atau DVD disk langsung menggunakan built-in CD Burner.

Yang terbaik di autorun Pro Enterprise II adalah bahwa hal itu telah dirancang dengan user biasa dalam pikiran, yang doesn t ingin meluangkan waktu untuk mempelajari bagaimana menggunakan alat desain rumit atau menyewa desainer untuk melakukan pekerjaan tersebut. Hal ini memungkinkan Anda membuat dan mengedit front-end dengan cara yang sama seperti Anda akan desain presentasi dalam Microsoft PowerPoint. Cukup klik, drag, posisi di daerah yang diinginkan dan preview untuk melihat apakah Anda memiliki hasil yang diinginkan. Hanya dalam beberapa klik, Anda dapat membuat halaman utama, layar splash, bentuk perjanjian, keamanan dan bentuk bentuk keluar, ditambah menambahkan jumlah sub halaman tidak terbatas. Artikel dapat dihubungkan dengan menggunakan efek transisi seperti halaman fade in, fade out dan lain-lain. Anda dapat menguraikan halaman dengan menambahkan tombol, gambar, teks sederhana, link dan benda lainnya dan perusahaan asosiasi masing-masing dengan tindakan agar pengguna akhir dapat berinteraksi dengan dan menavigasi melalui konten front-end. The front-end bisa membiarkan mereka membuka dan menjalankan file, mencetak dokumen, mengirim email, kunjungi situs web, browse CD dan banyak lagi.

Autorun Pro Enterprise II adalah alat bantu visual yang kuat untuk menciptakan profesional autorun (autoplay) antarmuka dan presentasi untuk CD / DVD. Ini adalah cara termudah untuk membuat, mengedit profesional autorun (autoplay) antarmuka dan menghasilkan file autorun untuk CD / DVD dalam lingkungan WYSIWYG, klik saja, titik, tempat dan test (preview). Jadi semua visual, cepat, sederhana. Pro autorun mudah dipelajari, dengan demo dan penyihir Anda bisa memulai hanya dalam hitungan menit!

35 Objek: ScrollBox, Panel, TabNotebook, TabSheet, GroupBox, Button, ImageButton, Gambar, Bevel, SimpleText, ScrollText, Link, Splitter, FadeButton, Label, Teks, Shape, Balon, Catatan, ListBox, DropDownList, ListView, TreeView, ShellListView , ShellTreeView, TextBox, RichText, Browser, MediaPlayer, FlashPlayer, SlideShow, Edit, UserPassword, kotak centang dan RadioButton.

ScrollBox, Panel, TabNotebook, TabSheet, GroupBox adalah obyek kontainer. Objek kontainer dapat berfungsi sebagai wadah (induk) untuk benda lainnya. Induk objek adalah objek yang berisi objek. Misalnya, jika halaman mencakup tiga objek RadioButton GroupBox dalam sebuah objek, objek GroupBox adalah induk dari tiga objek RadioButton, dan objek RadioButton adalah obyek anak dari objek GroupBox.

Fitur:

* Tampilan dari setiap dokumen terdaftar (misalnya: TXT, DOC, HTML) melalui mulai otomatis aplikasi yang sesuai.
* Cetak setiap dokumen terdaftar (misalnya: TXT, DOC, HTML) melalui mulai otomatis aplikasi yang sesuai.
* Mulai program apapun.
* Jalankan browser default dengan dokumen URL.
* Kirim email.
* Integrated Web browser dan internal perintah.
* Pemutar suara Terpadu.
* Integrated RTF (Rich Text) penampil.
* Integrated Media Player.
* Slide Show gambar (Photo Album), lebih dari 100 gaya.
* Warna latar belakang, warna Gradient dan Formulir Transparan.
* Latar Belakang suara.
* Splash screen, layar splash suara.
* Penuh latar belakang layar dan gambar logo.
* Perjanjian Lisensi. Anda dapat menampilkan perjanjian lisensi sebelum file tersebut diluncurkan. Pengguna diperlukan untuk menerima lisensi untuk melanjutkan. Jika pengguna tidak menerima lisensi tersebut, maka keluar autorun.
* Keamanan. Anda dapat melindungi Anda dari CD yang dimulai oleh pengguna berizin dengan mengharuskan pengguna untuk mengirimkan Nama Pengguna dan Password atau Kode Otentikasi.
* Keluar Formulir. Tampilkan informasi atau konfirmasi keluar sebelum keluar program
* Unlimited Sub Pages.
* Halaman FadeIn, FadeOut.
Gambar * termasuk bitmap, icon, JPEG, EMF, WMF, GIF (statis atau animasi), gambar PNG.
* Halaman template.
* Obyek template.
* CD Icon dan ikon halaman dapat ditampilkan dalam judul bar.
* Uji tanpa CD terbakar.
* Burn proyek untuk CD-R/CD-RW langsung dengan built-in CD Burner.
* Buat file eksekusi tunggal.
* Publikasikan proyek ke folder baru.
* Membuat CD-ROM ISO image file.
* Instal Perangkat Lunak - Anda mungkin ingin menginstal sebuah peninjau standar untuk file-file jika pengguna tidak memiliki satu di komputernya. Misalnya, jika Anda meluncurkan file PDF, Anda mungkin ingin menyertakan perangkat lunak Adobe Acrobat Reader pada CD Anda dan menginstalnya jika pengguna tidak terinstal sudah memilikinya. Anda dapat menentukan satu atau lebih file yang akan diinstal.
* Membuat drop down menu bar (menu utama), tool bar dan status bar untuk halaman yang paling standar seperti jendela untuk membuat halaman Anda lebih profesional.
* Membuat popup menu, Anda dapat menentukan menu pop-up yang muncul saat pengguna mengklik pada obyek atau latar belakang halaman dengan tombol mouse sebelah kanan, seperti aplikasi yang paling profesional.
* CD berakhir tanggal, Menentukan tanggal jatuh tempo untuk CD.
* Mengatur objek (s) Aktifkan atau Nonaktifkan, Tampilkan atau Sembunyikan Object (s).
* Tidak diperlukan pengetahuan pemrograman.
* Tidak ada entri registri yang diperlukan.
* Berjalan dari CD-ROM tanpa instalasi.
* Tidak memerlukan modul runtime


download here


Banner Maker Pro

Banner Maker Pro







Keterangan:
Banner Maker Pro adalah perangkat lunak yang cepat (dan mudah!) Memungkinkan Anda untuk membuat iklan banner yang berbasis web, tombol web, animasi gifs, logo, iklan gambar dan grafik web lainnya. Ini bukan hanya untuk spanduk! Ini adalah banner iklan pembuat animasi, pembuat tombol, dan pembuat logo semua dalam satu.


Dengan menggunakan antarmuka wizard-seperti, Banner Maker Pro memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat banner mencari profesional, tombol, dan grafis untuk halaman web hanya dalam hitungan menit. Cukup ikuti tab di bagian atas program untuk pergi langkah-demi-langkah dalam proses pengambilan gambar. Bila Anda telah menyelesaikan gambar, simpan saja sebagai GIF atau JPEG dan menambahkannya ke situs Anda.

Buat banner animasi atau tombol di bawah 5 menit! Tidak grafis keahlian yang dibutuhkan.

Jika Anda bukan seorang ahli grafis ....

Kemudian Banner Maker Pro adalah untuk Anda. Tidak ada cara yang lebih mudah untuk membuat web grafis. Ini adalah program grafis berfitur lengkap tanpa tersembunyi template, menghilang peralatan, atau kurva belajar yang panjang. Dan itu semua kurang daripada biaya mempekerjakan seorang seniman grafis.

Jika Anda adalah seorang ahli grafis ....

Banner Maker Pro adalah untuk Anda juga. Tidak ada cara cepat untuk membuat web kualitas grafis yang tinggi. Dengan Gambar Power, tidak ada cara cepat untuk melihat ratusan berbagai variasi gambar Anda.

Versi 6 Fitur

* The Power Preview memungkinkan Anda untuk melihat ratusan kombinasi berbeda dari gambar Anda dengan berbagai latar belakang dan font.
* Animasi Satu Langkah - membuat animasi tombol dan spanduk dengan cepat dan mudah - pilih jenis animasi dan simpan. Itu saja.
* Lebih baik, teks halus - Teks dibuat dengan Banner Maker Pro sekarang memiliki teknologi anti-aliasing. Teks tampak bersih dan jernih.
* Bevels dan perbatasan - Banyak pilihan yang tersedia untuk membingkai spanduk dan tombol.
* Tambahkan semua gambar dari logo ke latar belakang tambahan.
* Tambahkan teks dengan font, ukuran, gaya, dan warna.
* Mengatur teks pada sudut atau membungkus teks di sekitar lingkaran.
* Banyak efek 3D teks tersedia.
* Email dan FTP Anda gambar langsung dari Banner Maker Pro.
* Membuat teks gradien yang memadukan warna yang berbeda.
* Enhanced menyimpan pilihan yang mencakup area transparan.
* Shapes - Buttons sekarang dapat dibuat dari Arrows, Diamonds, hexagons, Octagons, dan Bintang. Selain itu, semua bentuk sekarang mencakup kemampuan untuk menambahkan bayangan dan / atau kelebihan.
* Resize gambar - gambar apapun dapat ditambahkan ke grafis dan ukurannya. Gambar ini juga dapat dicampurkan ke dalam tombol atau banner dengan menggunakan transparansi.
* Edit disimpan Animasi - Animasi dapat disimpan dan diedit di lain waktu.
* Menghasilkan HTML dan mouse-kode di atas.
* Gambar perubahan dalam web browser.
* Membuat Banner Rotator sampai dengan 8 gambar.
* Compress gambar Anda dengan menggunakan dibangun di jpeg dan non-Cruncher gif animasi.

Untuk Windows 95, 98, NT, Me, 2000, & XP


download here

banner maker pro 7 cracked







easy GIF Animator




Membuat animasi GIF gambar dalam sekejap



Easy GIF Animator adalah kuat namun sangat mudah untuk menggunakan perangkat lunak untuk membuat dan mengedit gambar animasi GIF.
Dengan animasi GIF editor Anda dapat dengan mudah membuat animasi gambar, spanduk dan tombol dalam waktu singkat.
Anda dapat menggunakan fitur khusus untuk menambahkan efek visual yang menakjubkan dan mempersiapkan Anda untuk penerbitan animasi pada halaman web Anda.
Easy GIF Animator mendukung semua jenis animasi GIF dan menyediakan kompresi tinggi dan kualitas yang hebat untuk Anda gambar animasi GIF.
Untuk atas semua ini, Easy GIF Animator adalah yang terbaik dengan harga animasi GIF editor di pasaran saat ini.

Great News! Versi terbaru dari GIF animator kita termasuk built-in editor gambar, wizard banner dan alat-alat khusus untuk membuat pengalaman Anda lebih produktif, klik di sini untuk rincian.

Dengan GIF Animator Mudah Anda Dapat


  • * Mudah membuat banner animasi, gambar dan tombol [Lihat sampel]
  • * Membuat gambar animasi GIF dari awal
  • * Edit dan memodifikasi gambar animasi GIF
  • * Tambahkan efek visual untuk animasi GIF Anda
  • * Membuat efek teks bergerak
  • * Optimalkan gambar animasi GIF sehingga mereka mengambil ruang kurang dan memuat lebih cepat
  • * Gambar animasi GIF di web browser
  • * Resize seluruh Animasi sekaligus Mengelola animasi frame *
  • * Mengatur animasi loop menghitung dan durasi frame
  • * Ambil frame animasi terpisah
  • * Reverse GIF animasi atau sebagian darinya
  • * Mudah mengatur transparansi
  • * Tambahkan suara untuk animasi Anda
  • * Simpan animasi dalam format Flash SWF
  • * Cari di Web untuk menemukan gambar-gambar untuk digunakan dalam animasi Anda
  • * Ekspor animasi GIF ke AVI format
  • * Gunakan GIF, JPG, PNG dan BMP gambar dalam animasi Anda
  • * Hasilkan HTML code untuk penerbitan animasi di web Download Easy GIF Animator Sekarang

Deep Freeze Std 7.0.020.3172 Full

Deep Freeze Std 7.0.020.3172 Full





Deep Freeze, oleh Faronics, adalah sebuah aplikasi yang tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan sistem operasi SUSE Linux yang memungkinkan administrator sistem untuk melindungi sistem operasi inti dan file konfigurasi pada sebuah workstation atau server dengan mengembalikan komputer kembali ke yang asli konfigurasi setiap kali restart komputer.

Operasi
Deep Freeze adalah driver kernel-tingkat integritas yang melindungi hard drive dengan mengalihkan informasi yang ditulis ke hard drive atau partisi, meninggalkan data asli utuh. Ini diarahkan informasi tidak lagi dirujuk setelah komputer di-restart, sehingga mengembalikan sistem ke keadaan semula pada tingkat sektor disk. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat 'virtual' perubahan pada sistem, memberikan kesan bahwa mereka bisa memodifikasi file core atau bahkan menghapusnya, dan bahkan membuat sistem tidak dapat digunakan untuk diri mereka sendiri, tetapi setelah reboot 'awalnya dikonfigurasi beku' keadaan operasi sistem dipulihkan.

Untuk membuat perubahan, seorang sistem administrator harus 'mencair' partisi dilindungi dengan menonaktifkan Deep Freeze, membuat perubahan yang dibutuhkan, dan kemudian 'membekukan' lagi dengan mengaktifkan kembali Deep Freeze. Perubahan ini menjadi bagian dari partisi yang dilindungi dan akan dipertahankan setelah restart. 'Dingin' dan 'pencairan' bisa dilakukan di tingkat workstation atau remote melalui Deep Freeze Enterprise Console.

Deep Freeze juga dapat melindungi komputer dari malware berbahaya karena akan menghapus secara otomatis (atau lebih tepatnya, tidak lagi 'melihat') file didownload saat komputer di-restart. Keuntungan dari menggunakan Deep Freeze sebagai aplikasi / antivirus antimalware adalah bahwa hampir tidak menggunakan sumber daya sistem, dan tidak memperlambat komputer terlihat. Kelemahannya adalah bahwa hal itu tidak memberikan perlindungan real-time, sehingga komputer yang terinfeksi harus di-restart untuk menghapus malware.

Keterbatasan dan keamanan
Deep Freeze hanya melindungi workstation dalam keadaan "segar-boot". Artinya, Deep Freeze mencegah gangguan permanen dengan hard drive yang dilindungi / partisi di reboot, tapi pengguna aktivitas antara restart tidak dibatasi oleh program. Sebagai contoh, Deep Freeze tidak mencegah instalasi aplikasi, pengguna dapat menginstal versi modifikasi dari sebuah browser Web (tapi tampaknya tidak berbahaya untuk pengguna ketidaktahuan) dirancang untuk diam-diam mengirimkan password pengguna ke server yang terhubung ke Internet. Sebagai solusi, Deep Freeze dapat dikonfigurasi untuk restart setelah user logout, shutdown setelah jangka waktu yang dipilih tidak aktif, atau restart / shutdown pada waktu yang dijadwalkan dalam upaya untuk memastikan bahwa tidak ada instalasi tersebut dipertahankan (sebagai sistem reboot kembali sistem untuk yang asli, tanpa perubahan negara).

Deep Freeze tidak dapat melindungi sistem operasi dan hard drive atas mana hal itu diinstal jika komputer boot dari satu medium (misalnya sebagai hard drive eksternal, perangkat USB, media optik, atau server jaringan), atau di mana total volume drive dalam sistem ini lebih dari 1,5 TB. Dalam kasus tersebut, pengguna akan memiliki akses nyata isi dari sistem (seharusnya) beku. Pada komputer berbasis Windows, skenario ini dapat dicegah dengan mengkonfigurasi CMOS pada workstation hanya untuk boot ke harddisk untuk dilindungi, maka sandi melindungi CMOS, dan akhirnya mengunci kasus ditutup dengan kunci fisik atau sistem kabel tiedown untuk mencegah akses ke jumper motherboard. Ini adalah tindakan pencegahan yang normal untuk akses komputer yang paling umum.


download here

Easy_Binder_v2


Mudah
Binder adalah alat yang menggabungkan (mengikat) file terbatas (tidak peduli jenis mereka) ke dalam standalone executable tunggal (a Container). Kontainer (file terikat final) adalah sebuah program yang dikompilasi sederhana yang, ketika dibuka, secara otomatis akan meluncurkan file disertakan.

Mudah Binder dapat menjalankan semua jenis file dari file terikat tanpa mempengaruhi fungsionalitas langsung. Misalnya, jika Anda mengikat sebuah executable, file teks dan file gambar, ketika file Container dijalankan, eksekusi akan dijalankan terlalu sementara file lainnya akan dibuka dengan peninjau standar file gambar (IrfanView, Paint dll) dan teks file penampil (Notepad, Wordpad dll).

File Joiner fitur:
File terbatas # dapat terikat (bergabung)
# dapat mengikat setiap jenis file yang dibutuhkan oleh aplikasi untuk dijalankan dengan benar
# ikon dari file Host (berkas terikat final) dapat diubah
# Host file (file terikat final) adalah 100% FUD untuk semua AV di saat penciptaan
# 100% Free: D

download here

Camstudio_2.0_w32


CamStudio dapat merekam semua layar dan aktivitas audio pada komputer Anda dan menciptakan standar-industri file AVI video dan menggunakan built-in SWF Producer dapat nonaktifkan Avis menjadi ramping, artinya, bandwidth-friendly Streaming video Flash (SWFs)

Berikut adalah beberapa cara anda dapat menggunakan software ini:

* Anda dapat menggunakannya untuk membuat video demonstrasi untuk setiap program perangkat lunak
* Atau bagaimana menciptakan set video menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan?
* Anda dapat membuat video tutorial untuk kelas sekolah atau perguruan tinggi
* Anda dapat menggunakannya untuk merekam masalah operasional dengan komputer sehingga Anda dapat menunjukkan orang dukungan teknis
* Anda dapat menggunakannya untuk menciptakan produk-produk informasi berbasis video Anda dapat menjual
* Anda bahkan dapat menggunakannya untuk merekam trik baru dan teknik yang Anda temukan di program perangkat lunak favorit Anda, sebelum Anda melupakan mereka.




Install-Block2.0.6

Install-Block2.0.6




"Instal-Blok: Instalasi-Blok memungkinkan Anda untuk meminta password untuk dimasukkan agar perangkat lunak baru yang akan diinstal pada komputer Anda. Anda juga dapat mencegah pengguna dari mengakses setiap program atau jendela yang Anda pilih Ideal untuk orang tua, majikan., atau guru. "

Edit Dengan 90soft.com Editor: Instalasi-Blok - Instal-Blok memungkinkan Anda untuk meminta password untuk dimasukkan agar perangkat lunak baru yang akan diinstal pada komputer Anda. Sebuah solusi yang ideal untuk orang tua, majikan, dan guru yang berusaha untuk mengamankan PC mereka, Instal-Blok dapat melindungi Anda dari perangkat lunak berpotensi menyembunyikan adware atau spyware. Program ini juga dapat kembali ke Anda produktivitas yang hilang melalui penggunaan permainan (baik Solitaire atau permainan di web), program pesan instan, MySpace, dan gangguan lainnya. Selain itu, Anda dapat mencegah kerugian ke komputer Anda dengan menolak akses ke aplikasi-aplikasi sistem dan lainnya Windows fitur. Hampir program apapun, individu di dalam jendela aplikasi, atau situs web dapat dibatasi dari penggunaan. Ketika seseorang mencoba mengakses fitur yang administrator program telah memilih untuk memblokir, prompt password ditampilkan, dan tanpa password, pengguna tidak dapat dilanjutkan.


Fitur:
Mencegah pengguna menginstal, atau un-install, program apapun
Mencegah pengguna dari mengakses Start Menu, Task Manager, Control Panel applet, Internet Options, dan lain fitur Windows. Install-Blok juga dapat menonaktifkan log off atau mematikan sistem.
Mencegah anak-anak dari menggunakan program instant messaging, file-sharing program, MySpace, atau konten lain yang Anda temukan tidak cocok
Mencegah karyawan dari bermain permainan seperti Solitaire
Nonaktifkan seluruh web browser, atau memilih untuk hanya memblokir download internet
Sandi-melindungi hampir semua program atau jendela yang Anda pilih
Administrator remote dapat memberikan atau menolak akses ke program diblokir pada pengguna jaringan 'mesin s
Mengenkripsi file menggunakan teknologi Blowfish
Kemampuan untuk menentukan daftar program / jendela untuk memungkinkan, dengan akses ke semua orang lain ditolak
Jauh lebih kuat dan lebih mudah untuk mengelola daripada Windows "Kebijakan Grup


download here


Hack Billing Explorer


Ini adalah cara untuk membobol billing explorer dalam warnet, dan hanya untuk pengetahuan saja, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu akibat penyalahgunaan dari ilmu yang telah diberikan. Oleh karena itu JANGAN DISALAH GUNAKAN!!! hanya untuk pengetahuan saja.

download here









Microsoft .NET Framework 3.5


Microsoft. NET Framework 3.5

NET Framework 3.5 dibangun. Bertahap pada fitur baru yang ditambahkan dalam NET Framework. 3.0. Misalnya, fitur set pada Windows Workflow Foundation (WF), Windows Communication Foundation (WCF), Windows Presentation Foundation (WPF) dan Windows CardSpace. Selain itu, NET Framework 3.5 berisi. Sejumlah fitur baru di daerah beberapa teknologi yang telah ditambahkan sebagai majelis baru untuk menghindari perubahan melanggar. Mereka adalah sebagai berikut:

* Deep integrasi Bahasa Integrated Query (LINQ) dan kesadaran data. Fitur baru ini akan memungkinkan Anda menulis kode ditulis dalam LINQ-enabled bahasa untuk menyaring, menghitung, dan membuat proyeksi dari beberapa tipe data SQL, koleksi, XML, dan dataset dengan menggunakan sintaks yang sama.
* ASP.NET AJAX memungkinkan Anda membuat lebih efisien, lebih interaktif, dan sangat-pribadi pengalaman Web yang bekerja di semua browser yang paling populer.
* Baru Web protokol dukungan untuk membangun WCF layanan termasuk AJAX, JSON, REST, POX, RSS, ATOM, dan beberapa baru WS-* standar.
* Dukungan tooling Kendali dalam Visual Studio 2008 untuk WF, WCF, dan WPF, termasuk teknologi-alur kerja layanan baru diaktifkan.
* Baru kelas di NET Framework 3.5 kelas dasar perpustakaan (BCL) yang membahas banyak permintaan pelanggan umum..


PENTING:

* Jika Anda telah menginstal versi sebelumnya pra-rilis NET Framework. 3,5, maka Anda harus uninstall mereka sebelum menjalankan instalasi ini dengan menggunakan Tambah atau Hapus Program.


download here

0 comments: