Sunday, August 10, 2014

0 BitTorrent 7.9.2 Build 32692 Terbaru 2014

bittorent terbaru
Free Download BitTorrent 7.9.2 Build 32692 Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Pada kesempatan ini akan diulas mengenai salah satu aplikasi komputer yang sudah cukup lama hadir di dunia internet. BitTorrent terbaru merupakan client torrent untuk berbagai data melalui protocol yang ditentukan. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk berbagi, pencarian, download dan upload aplikasi, musik, video, dokumen, gambar dan berbagai file lainnya hanya dengan memakai jaringan internet, hal ini menjadikannya program yang banyak diminati. Fiturnyapun cukup lengkap yang mana salah satunya adalah ia mendukung beberapa bahasa dan masih banyak lagi. Dan kini telah hadir BitTorrent 7.9.2 Build 32692 yang beberapa waktu telah rilis dan tentunya pada versi kali ini telah dilakukan beberapa pembaharuan terhadap bug dan beberapa kekurangan pada versi lawas. Untuk setiap download dan upload antartmuka menunjukkan proses mendownload dan kecepatan upload, ukuran file, kemajuan, biji, rekan-rekan, dan lain-lain. Secara keseluruhan penggunaan dapat dipantau dalam bentuk tabel dan tampilan grafis. New torrent atau magnet file (kompatible dengan Azureus) dapat ditambahkan melalui situs torrent atau dari dalam aplikasi ini sendiri. Untuk mulai menggunakannya silahkan anda langsung download BitTorrent 7.9.2 Build 32692 terbaru.

BitTorrent mempunyai cara kerja yang cukup unik dimana sebelum data didistribusikan, program yang ada akan menganalisa data tersebut terlebih dahulu dan seolah membaginya menjadi pecahan-pecahan kecil. Semua informasi mengenai ukuran asli dari dokumen dan berapa banyak pecahan yang terbentuk akan disimpan dalam sebuah file berbentuk .torrent yang kecil dan mudah diunduh melalui internet. Bagi pengguna internet lainnya yang ingin mendapatkan file yang sama mereka bisa menjalanka file torrent tersebut dan secara cepat atau lambat dokumen yang sebenarnya bisa diperoleh tergantung jenis sambungan internet yang digunakan. Manfaat dari BitTorrent 7.9.2 Build 32692 akan sangat terasa ketika anda tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk standby di depan komputer karena ketika pecahan kecil tersebut sudah didapatkan maka anda tinggal menunggu ia mengumpulkan kelompok pecahan lainnya. Hal ini dikarenakan ia sudah membagi dokumen tersebut menjadi pecahan yang kecil dan bagi pengguna komputer yang belum mendapatkan dokumen secara lengkap tetap bisa membantu mendistribusikannya, dengan cara ini berarti pemilik data yang asli tidak harus mengirim seluruh isi dokumen tersebut kepada semua pengguna yang menginginkannya. Kesimpulannya adalah BitTorrent 7.9.2 Build 32692 terbaru sangat cocok digunakan oleh organisasi atau perkumpulan yang sering membagi dokumen berukuran besar.

bittorent


Dan berikut ini adalah beberapa fitur canggih yang dimilikinya :
  • Bandwidth limiter
  • Data transfer quota limiter
  • Download scheduler
  • IP blocklist
  • Magnet URL
  • Proxy support
  • Web interface
  • Multiple languages

Title : BitTorrent 7.9.2 Build 32692
Filename : BitTorrent.exe
Filesize : 1.85MB
Requirements : Windows 2000 / Windows XP / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : BitTorrent


Bagi anda yang belum mempunyai versi terkini silahkan melakukan update untuk mendapatkan pembaharuan yang ada versi terbaru kali ini. Permudah produktifitas anda dengan menggunakan aplikasi gratis ini. Dan bagi anda yang sama sekali belum mencobanya silahkan download file ini secara gratis dan segera rasakan manfaatnya. Jangan lupa bahwa untuk menggunakan software ini anda terlebih dahulu harus menginstal file client pada komputer uploader maupun pengunduh. Hal ini untuk mendapatkan fungsi optimal ketika file terpecah menjadi lebih kecil ia akan tetap bisa disatukan kembali menjadi file asli yang utuh. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download BitTorrent 7.9.2 Build 32692 Terbaru 2014. Silahkan membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari software terbaru.

0 comments: