Sunday, August 10, 2014

0 Avira Antivirus 14.0.6.552 Update Terbaru 2014

avira terbaru

Free Download Avira Antivirus 14.0.6.552 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Terbaru. Bagi anda yang mengalami kesulitan menghadapi serangan virus komputer mungkin anda akan tertarik untuk mencoba antivirus yang satu ini. Avira terbaru merupakan satu diantara puluhan bahkan ratusan anti spyware yang menawarkan keunggulan menarik bagi para user. Ia merupakan salah satu solusi terbaik saat ini bagi anda yang ingin meningkatkan kinerja system komputer yang drop akibat serangan worm, trojan, backdoor dan lain sebagainya. Dan beberapa waktu telah rilis Avira Antivirus 14.0.6.552 yang tentu saja sudah mengalami beberapa peningkatan dibandingkan dengan versi terdahulunya. Setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau system operasi dan bereaksi segera ketika sebuah program terdeteksi berbahaya dan mengancam perlindungan komputer. Didukung dengan pengembang aktif yang selalu melakukan update tentunya akan semakin memaksimalkan kinerja software gratis ini dalam memberantas program jahat yang mungkin menjangkiti pc kita. Segera dapatkan Avira Antivirus 14.0.6.552 terbaru.

Avira Antivirus mempunyai sebuah fitur canggih yaitu adanya fungsi blocking terhadap virus yang efektif, system ini bekerja ketika aplikasi mendeteksi sebuah ancaman virus, maka secara otomatis ia akan melakukan blocking sehingga komputer anda akan selalu aman walaupun tanpa pengawasan secara manual. Namun hal yang mungkin tidak begitu disukai pengguna adalah proses pemasangannya yang tidak begitu mudah karena apabila komputer anda dibekali Windows Defender, maka secara otomatis Avira Antivirus 14.0.6.552 akan menganjurkan kepada kita untuk menghapus instalasinya untuk melanjutkan proses. Hal ini terjadi karena kita tidak bisa memakainya bersamaan dengan Windows Defender. Kesan pertama yang mungkin ada di benak anda adalah lamban dibandingkan dengan software lainnya dan anda harus menunggu beberapa saat sampai proses scaning berjalan dengan sempurna. Namun dibalik kekurangannya tersebut ia menyimpan keefektifan yang luar biasa dalam hal mengatasi virus. Namun sebenarnya proses pemindaian data tetap tergantung pada banyaknya data yang anda miliki. Silahkan anda download Avira Antivirus 14.0.6.552 terbaru.

avira terbaru

Apa yang baru dari Avira :
  • Detect and removes more than 150,000 viruses
  • Always among the winners of comparisson test featured in komputer journals
  • The resident virus guard serve to monitor file movements automaticaly, e.g downloading data from the internet
  • Scanning and repair of macro viruses
  • protection against previously unknow macro viruses
  • protection against, trojan, worms, backdoors, jokes and other harmfull program
  • AntiVir protection against viruses, worms and trojans
  • Antidialer protection againts expensive dialers
  • AntiRootKit protection against hidden rootkits
  • AntiPhising protection against phising
  • AntiSpyware protection against spyware and adware
  • NetbookSupport for laptops with low resolution
  • QuickRemoval eliminates viruses at the push of a button
  • Easy operation
  • Internet update wizard for easy updating
  • Protection against previously unkown boot record viruses and master boot record viruses.
Title : Avira Free Antivirus 14.0.6.552
Filename : avira_free_antivirus_en.exe
Filesize : 144.46 MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avira GmbH


Avira Antivirus menjamin perlindungan optimal dari serangan program jahat seperti virus, worm maupun trojan dan juga perlindungan AntiDialer serta pada Dialer, rootkit, dan adware. Tidak selesai sampai disitu, aplikasi gratis ini juga memberikan anda pertahanan khusus untuk memberikan surat dan perlindungan web yang juga ditambah dengan firewall terpisah memastikan tingkat keamanan terbaik. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Avira Antivirus 14.0.6.552 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Nantikan update aplikasi komputer lainnya di blog ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 comments: