Sunday, August 10, 2014

0 Free Download VLC Media Player 2.1.5 (32-Bit) Terbaru 2014

vlc media playerFree Download VLC Media Player 2.1.5 (32-Bit) Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Update Terbaru. Bagi anda yang gemar menonton video melalui komputer maupun laptop tentunya sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. VLC Media Player terbaru adalah multi format yang paling populer dan kuat, media bebas player yang tersedia. Dirilis oleh sumber media player yang dipublikasikan pada tahun 2001 oleh organisasi non-profit VideoLan Project. Ia dengan cepat menjadi aplikasi yang sangat populer dalam kemampuannya memutar multi format serbaguna. Hal itu dibantu dengan masalah kompatibilitas dan codec yang diberikan media player pesaing seperti QuickTime, Windows dan Real Media Player berguna untuk banyak video dan format file musik populer. VLC Media Player 2.1.5 sangat mudah digunakan berkat UI dasar dan array besar pilihan penyesuaian telah ditegakkan di bagian atas pemain media yang bebas. Sedangkan dalam hal fleksibilitas, ia mampu memainkan hampir semua file video atau format musik yang dapat anda temukan. Pada peluncurannya ini adalah revolusi dibandingkan dengan media player bawaan kebanyakan orang memakai yang sering down atau hanya menampilkan "codec hilang" ketika mencoba untuk memutar file media. Kini anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah seperti itu karena VLC Media Player 2.1.5 terbaru sudah siap anda gunakan secara maksimal.

VLC Media Player adalah aplikasi komputer yang mampu memutar file MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan berbagai file media lainnya. Untuk dafta lengkap dari format file yang kompatibel silahkan melihatnya nanti. Kemampuannya tidak hanya dapat menangani banyak format file yang berbeda. Ia juga dapat memutar file parsial atau tidak lengkap sehingga anda dapat melihat pratinjau download sebelum mereka selesai. Dalam hal tampila ia mengusung fitur UI walaupun tampilan dasar tidak membuat player ini mudah digunakan ia tetap tampil sederhana dengan segudang fitur di dalamnya. Dengan VLC Media Player 2.1.5 anda cukup melakukan drag and drop file untuk memutar atau membukanya menggunakan file dan folder kemudian gunakan tombol navigasi media klasik untuk memutar, pause, stop, lompat, kecepatan pemutaran yang dapat diatur, mengubah volume, brightness dan masih banyak lagi. Berbagai macam skin dan pilihan kostumisasi membuat anda tidak cukup dengan tampilan standart yang membuat bosan. Jangan biarkan antarmuka yang sederhana menipu anda, dalam pemutaran, audio, video alat dan pilihan tab berbagai macam pemain tersedia untuk semua pengguna. Kita dapat bermain dengan pengaturan sinkronisasi yang disesuaikan untuk memaksimalkan pemakaian VLC Media Player 2.1.5 terbaru.


vlc media player


Title : VLC Media Player 2.1.5 (32-Bit)
Filename : vlc-2.1.5-win32.exe
Filesize : 23.60MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : VideoLAN.org

Beberapa pra-set, overlay, efek khusus, efek video atmolight, spatialize, audio dan pengaturan kompresi kisaran disesuaikan. Anda bahkan dapat menambahkan sub judul untuk video dengan menambahkan file SRT ke dalam folder video. Ia adalah salah satu player sederhana yang sangat berguna, stabil, dan berkualitas tinggi dengan media player gratis yang tersedia. Sampai saat ini ia telah mendominasi pasar media player di dunia selama kurang lebih 10 tahun. Jangan ragu lagi untuk menggunakan aplikasi gratis ini. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download VLC Media Player 2.1.5 (32-Bit) Terbaru 2014. Silahkan membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 comments: