Sunday, August 10, 2014

0 Free Download Dropbox 2.10.3 Final Update Terbaru 2014

dropbox
  - New Software Final Full Version Update Gratis Terbaru. beberapa dari anda mungkin belum banyak mengetahui tentang aplikasi komputer yang satu ini. Dropbox terbaru adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk membagi file dan juga folder pada platform online melalui sinkronisasi penyimpanan online dengan penyimpanan offline anda. Apabila anda ingin menggunakannya maka terlebih dulu kita harus membuat sebuah akun pengguna. Dengan begitu anda akan leluasa menggunakan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Anda bisa mengatur alat untuk menyesuaikan semua folder yang ada di dalam aplikasi ini. Dropbox 2.10.3 terbaru menggunakan "Selectif Sync" untuk memilih pengguna lain yang dapat melihat file anda sesuai kehendak. Adapun fitur yang menurut saya cukup berguna bagi seseorang dengan mobilitas tinggi yaitu kita bisa memindahkan data untuk kemudian dibagikan secara online. Hal ini bermanfaat sekali ketika kita berpergian dan ingin membuka file yang ada di komputer rumah, cukup masuk ke data pengguna dengan memasukkan username dan password anda maka dengan mudah anda bisa mengelola data yang dikehendaki. Segera dapatkan Dropbox 2.10.3 terbaru untuk menikmati beragam fitur terbaiknya.

Dropbox adalah sebuah software komputer gratis yang dapat digunakan untuk mengakses file yang tersimpan secara online hanya dengan menggunakan browser seperti biasanya, mengunduh atau mengupload konten langsung. Ini akan membuat pekerjaan anda semakin mudah dan produktifitaspun ikut meningkat. Cukup instal dan buat profil pengguna anda sudah bisa memanfaatkannya. Proses pemasangannya juga sangat mudah dan tidak memerlukan pengaturan khusus maupun part tambahan. Hanya menggunakan browser kita sudah bisa mencari file dan folder dalam media penyimpanan, membuat folder baru, melihat file file dan peristiwa yang terhapus, mengirim undangan ke teman anda dan masih banyak lagi fitur lainnya. Namun sayangnya dropbox hanya memberikan kita ruang penyimpanan online sebesar 2 GB, untuk mengatasinya anda cukup mengikuti tour dan mengundang teman, hal ini akan memberikan anda kapasitas yang lebih besar lagi.

dropbox

dropbox


Berikut adalah beberapa kelebihan dropbox :

1. File Synx
  • 2GB of online storage for free
  • Sync file for any type or size
  • Sync Windows, Mac and Linux Computer
  • Automaticaly sync when new files or changes are detected
2. File Sharing
  • Shares folder allow several people to collaborate on a set of files
  • You can see other people changes instanly
3. Online Backup
  • Automatic backup of your files
  • Undelete files and folder
Title : Dropbox 2.10.3
Filename : Dropbox 2.10.3.exe
Filesize : 38.59MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox


Bagi anda yang masih ragu dengan aplikasi ini silahkan langsung mendownloadnya dan rasakan manfaatnya yang luar biasa. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan update terkini agar alat anda selalu terbaharui. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Dropbox 2.10.3 Final Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru

0 comments: