Sunday, August 10, 2014

0 Free Download IDM 6.12 Build 2 Update Terbaru 2014 -

idm terbaru
  New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda para penggemar selancar di internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu software downloader yang sangat terkenal ini. IDM terbaru merupakan satu dari puluhan perangkat lunak lainnya yang berfungsi untuk memudahkan proses pengunduhan sebuah file melalui browser. Ia sangat bermanfaat ketika kita ingin mengunduh sebuah file yang berukuran besar yang secara efektif mampu menghemat waktu dengan mempercepat proses download bahkan hingga 5x lipat di bandingkan dengan hanya menggunakan tab unduh biasa. Dan kini telah hadir IDM 6.21 Build 2 yang beberapa waktu lalu telah dirilis dan siap digunakan oleh para user. Pada versi kali ini tentunya sudah lebih diperbaharui terhadapa beberapa kekurangan yang dirasa masih terdapat pada versi sebelumnya, hal ini akan sangat memanjakan pengguna untuk memastikan mereka mendapatkan perangkat yang selalu up to date. Jangan khawatir apabila anda masih menemukan beberapa bug karena tidak membutuhkan waktu lama bagi pengembang untuk melakukan pembaharuan pada IDM 6.21 Build 2 terbaru.

IDM adalah aplikasi downloader paling populer yang sampai saat ini telah dipakai oleh jutaan orang diseluruh dunia dan semakin bertambah dengan adanya dukungan penuh oleh pengembang yang selalu up to date memperbaharui versi lawas. Software gratis ini sangat cocok digunakan oleh anda yang tidak hanya memakai windows namun juga OS lainnya seperti Mac OS dan Linux. Tidak hanya itu, ketika kita menginstalkannya pada komputer maka secara otomatis ia akan terintegrasi penuh kepada seluruh bagian browser yang dimiliki pengguna. Seperti halnya ketika kita membuka Firefox, ia juga akan bekerja pada browser Chrome, Opera, Safari hingga Internet Explorer. Adapun fitur menarik dari IDM 6.12 Build yaitu adanya fungsi komprehensif error recovery yang memungkinkan anda untuk melanjutkan proses download ketika kita mengalami masalah koneksi di tengah-tengah proses pengunduhan. Dilihat dari tampilan, aplikasi ini memang cukup ringan dan sederhana dan tidak berkesan memberatkan kinerja komputer. Hal tersebut memang benar adanya namun dibalik itu semua ia menyembunyikan tombol fitur yang kaya di balik setiap tombolnya. Ia mempunyai logika accelerator cerdas dan juga dinamis yang akan membuat pengguna lebih betah memakai IDM 6.12 Build 2 terbaru.

idm terbaru


Title : IDM 6.21 Build 2
Filename : idman621build2.exe
Filesize : 5.91 MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Tonec Inc


Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan anda melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkininya. Dan bagi anda yang sama sekali belum pernah merasakan manfaat dari software ini jangan ragu lagi untuk menginstalkannya pada PC karena ia benar-benar mempunyai manfaat besar. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download IDM 6.21 Build 2 Update Terbaru 2014 yang semoga bisa bermanfaat. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa berguna bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 comments: