Sunday, August 10, 2014

0 Free Download Avast! Free Antivirus 9.0.2021 Update Terbaru 2014 -

avast terbaru New Software Final Full Version Terbaik. Pada saat ini sudah banyak sekali berbagai jenis antivirus yang menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing. Avast! terbaru adalah satu diantara sekian banyaknya perangkat lunak yang memberikan perlindungan maksimal kepada komputer anda. Ia sudah lebih efisien dan komperehensif berkat merk handal dan terpercaya ia telah menjadi sangat populer dikalangan user. Salah satu fitur yang terus menerus membuatnya terkenal adalah adanya fitur UI yang mudah. Opsi pemindaian terus dikembangkan dan database yang terus diperbaharui definisi virus. Saat ini sudah rilis Avast! Free Antivirus 9.0.2021 yang telah mengalami perubahan dari pendahulunya. Hal ini tentunya akan semakin membuatnya semakin segar di pasar global. Pada varian 2014 ini mencakup lebih banyak sederhana dan lebih cepat untuk menggunakan UI. Menu fitur utama dapat dengan mudah dicapai pada sidebar dan homepage yang sekarang disesuaikan sehingga anda dapat mengakses alat yang paling sering anda gunakan secara langsung. Ia adalah aplikasi komputer yang sangat user firendly yang artinya ia dapat dioperasikan bahkan bagi para pemula sekalipun. Melihat antarmukanya, penampilannya terkesan bersih dan rapi dengan tombol intuitif berlabel yang diposisikan pada Avast! Free Antivirus 9.0.2021 terbaru.

Avast! adalah revolusi dari antivirus yang memberikan banyak manfaat dalam satu paket perangkat lunak. Perlindungan yang komperehensif memastikannya terus memperbaharui database definisi virus mereka. Ini berarti komputer anda akan selalu terlindungi dari berbagai spyware terbaru, virus dan website yang berpotensi berbahaya. Komunitas besar dan aktif avast akan dengan cepat memberitahukan tim pengembangan apabila terdapat ancaman keamanan baru yang cepat diproses dan ditambahkan ke database yang signifikan. Browser add-on lebih meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti cookies dan pelacakan social bloking. Aplikasi ini hadir dengan 5 pilihan kecepatan pemindaian standart berdasarkan kedalaman dan ketepatan. Pada pemindaian cepat akan cukup dalam banyak kasus penargetan penghapusan media dan file yang anda pilih. Mengidentifikasi ancaman keamanan bisanya kurang dari 1 menit saja. Scan start up akan memulai secara otomatis saat boot up pertama. Pemeriksaan keamanan rutin, mesin scan dioptimalkan dalam versi 2014 yang berarti pemindaian konten teks adalah 10 kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Peningkatan penggunaan memori pada Avast! Free Antivirus akan menyebabkan sedikit ketegangan pada system anda sehingga anda dapat melakukan tugas-tugas lain yang lebih cepat.


Title : Avast! Free Antivirus 9.0.2021
Filename : avast_free_antivirus_setup.exe
Filesize : 87.65MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast Software


Apabila kita melihat strukturnya ia relatif ringan dan efisien namum ia mampu memberikan perlindungan keamanan yang komperehensif. Browser add-on dapat memperlambat kecepatan browsing dan pemindaian mungkin tidak sedetail beberapa pilihan antivirus premium. Tapi sederhana saja, UI efektif dan kemamupuan keamanan yang kuat membuat Avast! Free Antivirus menjadikannya pilihan terbaik bagi anda yang mencari keamanan komputer gratis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Avast! Free Antivirus 9.0.2021 Update Terbaru 2014. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini kepadaa kerabat melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 comments: