Sunday, August 10, 2014

0 Adobe Photoshop Lightroom 5.6 Terbaru 2014

adobe photoshop lightroomFree Download Adobe Photoshop Lightroom 5.6 Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Update Terbaru. Pada kesempatan kali ini akan di bahas mengenai salah satu aplikasi editor canggih keluaran adobe. Photoshop Lightroom terbaru adalah sebuah software pengolah foto atau gambar yang cocok digunakan oleh anda yang menggemari dunia fhotografi. Ia sangat baik digunakan bagi anda yang menginginkan hasil instan namun profesional. Ia berisi berbagai fungsi canggih seperti toolbox lengkap untuk fhotografer digital profesional. Ia terdiri dari beberapa modul yang terpisah dan masing masing berfokus pada fase tertentu dari alur kerja fhotografi. Aplikasi gratis ini mampu mengolah dan mengembangkan foto menjadi lebih berkualitas berkat perangkat yang profesional. Kini telah hadir Adobe Photoshop Lightroom 5.6 yang beberapa waktu lalu telah rilis dan tentunya pada versi kali ini ia sudah lebih dikembangkan lagi dari kekurangan yang mungkin masih ada pada versi terdahulu. Fitur yang terdapat di dalamnya memungkinkan pengguna untuk mengubah file foto RAW menjadi gambar yang indah dan menakjubkan. Kita bisa mengatur kontras, ketajaman, keserasian, white balance dan warna dengan mudah, semua itu bisa bisa disesuaikan dengan sangat halus secara manual atau secara langsung melalui berbagai macam standart dan preset download. Segera nikmati fungsi sesungguhnya dari Adobe Photoshop Lightroom 5.6 terbaru.

Adobe Photosop Lightroom dibekali berbagai macam efek seperti hitam putih, sepia, warna kontras tinggi dan velvia yanag dapat anda terapkan hanya dengan satu kali klik. Untuk mengatur foto secara manual software ini menyediakan konsep katalog dan koleksi yang dapat mencakup satu atau beberapa gambar sekaligus dari berbagai folder di hard drive atau sumber media lainnya. Modul buku membuat penciptaan yang mudah. Ia juga mampu mengimpor AVCHD-Video untuk mengambil gambar JPG tunggal guna diproses lebih lanjut. Gambar dengan data GPS dapat ditampilkan pada lokasi Maps. Ketika kita sedikit kecewa dengan gambar yang kurang tajam atau halus sekarang tidak perlu khawatir lagi karena dengan Adobe Photoshop Lightroom 5.6 kita bisa menajamkan dan memperhalus suatu foto dengan melakukan setting sederhana yang tidak akan memakan waktu lebih dari setengah menit. Tentunya ini akan cocok sekali bagi pemula yang ingin membuat fotonya tampil lebih profesional. Keunggulan aplikasi gratis ini cukup banyak diantaranya ia akan jauh menghemat waktu anda dibandingkan dengan software edit foto yang mengharuskan user mempelajari fitur terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang bagus. Selain itu ia juga mempunyai fitur lainnya seperti menhapus jerawat, noise, serta bercak pada sebuah foto. Begitu canggihnya Adobe Photoshop Lightroom 5.6 terbaru hingga anda tidak akan menyadari bahwa anda telah menjadi fhotografer profesional dalam waktu singkat.


adobe photoshop lightroom

Title : Adobe Photoshop Lightroom 5.6
Filename : Ligthroom_5_LS11_win_5_6.exe
File size : 930.94MB
Requirements : Windows Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Commercial trial
Author : Adobe System Inc


Berbagai kemudahan disuguhkan dalam sebuah perangkat lunak editor foto ini. Ia dibekali tool dan fungsi yang ada pada Photosop yang lebih sederhana memastikan pengguna pemula tidak akan kebingungan ketika menggunakannya. Fitur yang ada sendiri lebih kearah crop, preset dan ukuran pixel dan tidak ketinggalan yaitu efek warna. Bahkan kita bisa melakukan pengelompokan album dengan memanajemen file foto. Apabila terjadi kesalahan anda tidak perlu khawatir karena ia mempunyai fitur history pengeditan dimana anda bisa mengulang atau mengembalikan halaman editing sebelumnya apabila kurang puas dengan hasil yang ada. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Downloaad Adobe Photoshop Lightroom 5.6 Terbaru 2014 yang semoga bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 comments: