Sunday, August 10, 2014

0 Free Download Skype 6.18.0.105 Update Terbaru 2014

skype - New Software Final Full Version Gratis Update Terbaik. Saat ini sudah sangat banyak muncul berbagai aplikasi messaging yang menawarkan berbagai fitur dan keunggulannya masing-masing. Skype terbaru adalah salah satu diantara banyaknya aplikasi yang mendukung kegiatan pengiriman voice call, video, text melalui jaringan internet. Pengguna juga dapat menelepon sambungan telepon rumah dan ponsel dengan harga bersaing menggunakan kartu kredit, akun premiun secara berlangganan. Ia dirilis pada tahun 2013 dan menjadi sangat populer dengan menyumbang sekitar sepertiga dari setiap menit panggilan international. Kini telah hadir Skype 6.18.0.105 yang merupakan versi pembaharuan dari versi terdahulunya yang dirasa masih mempunyai kekurangan. Teknologi yang digunakan adalah P2P untuk menghubungkan pengguna ke banyak platform termasuk dekstop, mobile dan tablet. Ia memberikan kualitas panggilan sesuai dengan sinyal yang anda dapatkan. Artinya semakin kuat sinyal anda maka ia akan menghasilkan panggilan yang baik. Namun apabila anda hanya mempunyai sinyal yang tidak lebih dari setengah maka bisa dipastikan melakukan panggilan video akan terasa sulit. Segera perbaharui versi lawas anda dengan Skype 6.18.0.105 terbaru untuk mendapatkan fitur terkininya.

Skype adalah aplikasi gratis yang paling populer voice over IP dan layanan instan messaging global. Adapun fitur tambahan seperti sejarah percakapan, panggilan konferensi dan transfer file aman sangat baik. Walaupun ada beberapa kritik terhadap penggunaan bandwidth dan keamanannya pada kenyataannya ia sangat digemari oleh para pengguna internet. Setelah anda mengunduh dan menginstalnya anda akan perlu membuat profil pengguna terlebih dahulu untuk mulai memakainya. Selanjutnya kita bisa mencari profil pengguna lain melalui fitur direktori dan langsung memanggil mereka menggunakan profil yang telah dibuat. Skype 6.18.0.105 seperti halnya versi terdahulunya yang masih mempertahankan fungsi jeniusnya seperti voice chat yang dilengkapi panggilan koferensi, transfer file aman, dan akhir yang sangat aman untuk mengakhiri enkripsi. Sedangkan fungsi video chat tersedia untuk bandwidth yang lebih tinggi dan membuat menjaga secara jauh keluarga atau teman jauh lebih interaktif. Video konferensi dan fitur screenshare membuatnya semakin populer dengan pasar korporasi. Bagi anda yang masih menggunakan versi lawas silahkan langsung memperbaharui ke Skype 6.18.0.105 terbaru.

Skype juga mempunyai fitur grup chat, kontak pencarian dan tombol panggilan premium, sejarah chating, edit pesan dan juga mendukung emoticon. untuk kontak individu anda akan melihat kotak pesan teks dan juga pilihan menelpon. Seperti yang sudah saya singgung diatas, pada koneksi internet yang cepat kualitas panggilannya akan sangat baik digunakan untuk video chat dan panggilan suara. System client server peer-to-peer hybrid berarti kualitas suara yang lebih baik daripada sebagian besat layanan VoIP. Bisa dikatakan, jika anda mempunyai koneksi internet yang lambat, panggilan suara akan terhambat atau terganggu. Sedangkan text chat hanyak akan terpengaruh oleh koneksi sangat miskin. Tombol kualitas panggilan akan memberikan informasi rinci tentang kualitas panggilan yang diharapkan untuk masing-masing kontak anda. Apabila anda sedang mencari client VoIP yang handal dan mudah digunakan anda akan sulit untuk mengalahkan skype.


skype

download skype


Title : Skype 6.18.0.105
Filename : SkypeSetup.exe
Filesize : 1.60 MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Skype Technologies


Pembelian microsoft pada aplikasi komputer ini pada tahun 2011 menjadi lebih stabil platform dan percepatan pembangunan sebagai microsoft menggunakan skype untuk menggantikan layanan pesan terdahulunya yaitu Windows Live Messanger. Bagi anda yang belum pernah merasakan fungsi dari aplikasi ini jangan ragu lagi untuk menggunakannya. Demikianlah artikel kali ini tentang Free Download Skype 6.18.0.105 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini ke facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru

0 comments: